Thursday, October 13, 2011

10 Tokoh Terkenal Yang Sebenarnya Tidak Pernah Ada Di Kehidupan Nyata

 
Selama bertahun-tahun maskot telah muncul dan menjadi terkenal. Beberapa percaya bahwa mereka adalah orang-orang yang sebenarnya, sementara yang lain mengatakan hal itu hanya rekayasa.
Dari maskot perusahaan yang lengkap, tokoh sejarah dan bahkan selebriti yang menjadi idola jutaan orang sebenarnya tidak pernah ada. dan Inilah top 10 orang yang terkenal dunia yang sebenarnya tidak pernah ada

10. Aimi Eguchi (Anggota Band Jepang AKB48)


Dia adalah anggota terbaru dari band pop Jepang AKB48, dan seorang gadis yang sangat jelita. Tapi Eguci Aimi tidak tampak seperti yang ada di video2.
Dia membuat shock semua fansnya dengan mengungkapkan rahasia gelapnya bahwa - Aimi itu, pada kenyataannya, hasil rekayasa komputer, dengan bagian-bagian yang diambil dari anggota band lainnya dan disisipkan pada postur seorang gadis yang sudah ada untuk membuat Aimi Eguci.

Kepribadiannya menjadi sedikit lebih mudah untuk dikarang oleh penemunya : menurut offisial profilnya AKB48, Aimi berusia 16, dari Saitama di luar Tokyo, bersaing di trek dan lapangan dan memulai debutnya dalam pemotretan untuk majalah Shueisha Playboy Mingguan .

dibutuhkan 150 gigabyte memori, dia adalah contoh sempurna dari imej dunia cyber kita sekarang ini, di mana manusia dan mesin, realitas dan "realitas" akan bertabrakan dengan cara baru yang akan membuat campuran manusia ke dunia digital dan dunia digital datang sebagai tubuh dengan daging dan tulang.
150 gigabyte sudah cukup untuk mengambil sepotong besar dan kuat keluar dari komputer manapun. Itu hampir sama dengan 19 keping HD Blu-ray!

9. George P. Burdell (Mahasiswa Impian)

Pada tahun 1927, seseorang di kantor penerimaan di Georgia Tech sengaja mengirim formulir pendaftaran mahasiswa ke Ed Smith dua buah (seharusnya satu).
Merasa nakal, Smith mengisi salah satu bentuk untuk dirinya sendiri dan yang lainnya untuk George P. Burdell, seorang mahasiswa rekaan yang dia upayakan agar benar-benar terkesan eksis.
Ketika Smith tiba di sekolah, ia terus "George" hidup dengan mendaftarkan "George" di semua kelasnya. Ed bahkan melakukan semua pekerjaan yang ditugaskan untuk "George" dan ditandatangani di bawah namanya!
"George" benar-benar melakukan dengan baik sampai dia lulus, tapi ketika mahasiswa lain tahu tentang tipuannnya,dia bukannya berhenti, namun tetap melanjutkan peran gandanya.

Menurut resume "George"
"George Burdell terbang pada 12 misi di Eropa selama Perang Dunia II, dan bertugas di Dewan majalah MAD Direksi 1969-1981. ” Pada tahun 2001, ketika Burdell 90 tahun, ia hampir menjadi Tokoh Tahunan majalah Time setelah mengumpulkan 57 persen suara secara online. "
Georgia Tech, tentu saja, tahu tentang plot cerita secara keseluruhan dan menganggap itu lelucon mereka yang paling terkenal. Anda dapat tetap berhubungan dengan "George" di halaman Facebook-nya, yang mempunyai lebih dari 4.000 teman.

8 .David Manning (Kritikus Filem Sony)

Ketika film komedi 2001 Rob Schneider "Animal" keluar, tidak ada yang sesuatu yang bagus untuk di nilaikan pada filem itu. Bahkan, filem itu begitu buruk divisi pemasaran Sony datang dengan pers palsu dan kritikus film. Bahkan, "Animal" hanyalah salah satu dari bom box office banyak yang antusias memuji Manning. Dia juga memberikan dukungan penting untuk "Hollow Man", “Vertical Limit” dan "The Patriot".
Ketika 2 pecinta film dari California, Omar Rezec dan Ann Belknap, membaca review dari Newsweek, mereka memutuskan untuk menuntut Sony. Mereka mengajukan gugatan class action atas nama semua penggemar film yang menonton film berdasarkan ulasan Manning . Pada akhirnya, Sony menyelesaikan tuntutan itu di luar pengadilan, membayar uang riil kepada siapa pun yang ditipu oleh kritikus palsu.

Siapa tahu jika perusahaan film masih melakukan hal ini? Seseorang di halaman pertama selalu menulis review yang bagus-bagus pada sebuah filem yang buruk, praktek ini mungkin masih tetap berlaku di Hollywood, entah kalo di Indonesia ....

7. Bibi Jemima (Figur Produk Quaker Oats)


Saat ini dimiliki oleh Perusahaan Quaker Oats Chicago, merek dagang Aunt Jemima tanggal kembali ke 1893, tapi pertama kali didaftarkan pada bulan April 1937. Dia berasal dari “Minstrel Show” sebagai salah satu stereotip karakter orang-orang Afrika-Amerika . Dia kemudian diadopsi oleh kepentingan komersial untuk mewakili merek Aunt Jemima.

Karakter Aunt Jemima menerima Kunci ke Kota Albion, Michigan pada 25 Januari 1964.
Jemima menggambarkan seorang aktris yang mengunjungi Albion untuk banyak penggalang dana. Segera setelah diperkenalkan Quaker Oats sirup Aunt Jemima pada tahun 1966.
Hal ini diikuti oleh Mentega sirup Aunt Jemima Lite pada tahun 1985, dan sirup kaya Mentega pada tahun 1991. Dia telah menjadi sebuah logo untuk nama merek selama bertahun-tahun. Dia memiliki senyum yang tak terlupakan dan tampak ramah, itu sempurna jika Anda ingin menjual sesuatu!

6. Allegra Coleman (Selebritis Palsu)

Allegra Coleman adalah seorang selebriti cewek fiksi, diciptakan oleh penulis Martha Sherill untuk tujuan sebuah artikel majalah Hoax.
Model / aktris Ali Larter dipakai untuk menggambarkan model imajiner dalam fitur Sherill, yang muncul di Esquire (November 1996). Setelah debutnya, sebuah artikel menggambarkan sebuah film mendatang dia bermain dengan Woody Allen, hubungan menggelora dengan David Schwimmer (termasuk skandal yang melibatkan foto-foto bugil diduga diambil oleh paparazzi) dan persahabatannya dengan Deepak Chopra.
Tipuan tersebut diungkapkan oleh redaksi Esquire Edward Kosner saat siaran untuk pers pada layanan Newswire.

Sherill kemudian menulis sebuah novel satir kehidupan di Hollywood, yang menampilkan Allegra Coleman sebagai karakter utama. Novel, Bintang Film My Last, diterbitkan oleh Random House pada tahun 2003.

Insiden itu melambungkan karir Ali Larter di dunia entertainment, dia pergi ke banyak acara TV, film (Legally Blonde, Final Destination) dan peran Niki Sanders di Heroes NBC. Bahkan setelah terungkap dia adalah bohong, permintaan masih membanjiri baginya untuk membintangi film.


7. Jack Dawson (dari Titanic)

Kita tahu Jack Dawson dari filem Titanic, tapi apakah dia benar-benar ada? Tidak ada catatan dia berada di kapal malam itu, meskipun mungkin bahwa ia diam-diam menyelinap sebagai penumpang gelap. Rose DeWitt Bukater dan Jack Dawson adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh James Cameron.

Sebenarnya Ada seorang pria bernama J. Dawson yang meninggal saat tenggelamnya Titanic,namun James Cameron tidak tahu itu sampai SETELAH dia menulis skenario Titanic.Dia tidak mendasarkan karakter Jack Dawson dengan J.Dawson .Batu nisan pria ini ditulis "J. Dawson,”
dan tidak ada yang tahu apa arti dari inisial J dari J. dawson. Beberapa orang percaya itu Joseph atau James. tapi siapa tahu J.Dawson tersebut berarti Jack Dawson ........

4. Gorillaz (Group Band Terkenal)

Gorillaz adalah sebuah proyek musik yang diciptakan pada tahun 1998, oleh musisi Inggris Damon Albarn dan Jamie Hewlett kartunis Inggris, co-creator buku komik Tank Girl. Proyek ini terdiri dari musik Gorillaz itu sendiri, dan alam semesta yang luas fiksi yang menggambarkan sebuah "band virtual" dari karakter buku komik.
Band ini terdiri dari empat anggota animasi: 2D (lead vocalist, keyboard), Murdoc Niccals (bass gitar), Noodle(guitar and occasional vocals) dan Russel Hobbs (drum dan perkusi).

Musion ® Eyeliner ™ System adalah teknologi proyeksi holografik di belakang animasi 3D dari band populer, yang tampil "live" di Grammy Awards 2006. Apa yang bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa Eyeliner ™ System juga kembali menciptakan Madonna virtual, yang mengeluarkan single hit Hung up di panggung 3D yang sama.

Baik penonton langsung dan yang menonton dari TV show ini, tidak tahu apa yang mereka sedang menonton, setidaknya dalam beberapa menit pertama dari performa Madonna, benar-benar virtual reality. Grammy performance adalah variasi pada MTV Europe Music Awards di Lisbon, dengan daya tarik tambahan dari superstar virtual.
Ya, itu benar. Madonna yang Anda lihat di panggung dengan gorillaz di Grammy itu sebenarnya hanya animasi virtual . Namun, rapper dari De La Soul yang datang di atas panggung kemudian, adalah nyata.

3. Hatsune Miku ( Penyanyi Jepang Hasil dari Software Vocaloid )

Hatsune Miku adalah Vocaloid, tapi tahukah anda apa Vocaloid itu ?
Vocaloid adalah sebuah Perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mensintesis bernyanyi, dengan mengetikkan lirik dan melodi. Ini menggunakan teknologi sintesis dengan vokal khusus dari suara aktor atau penyanyi.

Kata "Vocaloid" berasal dari "Vokal", seperti dalam bernyanyi atau berbicara, dan "Android" untuk mewakili komputer atau sisi robot.
Untuk membuat lagu, pengguna harus memasukkan melodi dan lirik. Dia bukan manusia, tetapi komputer. Sebuah program komputer yang sangat populer!
Karena ia tidak nyata, konsernya 100% holografik. Ada 16 proyektor yang ditujukan khusus melihat melalui layar; ketika diproyeksikan di sync itu menambah efek 3D tanpa memerlukan kacamata 3D.
Setelah 2007, Hatsune Miku dirilis di Jepang oleh perusahaan musik Crypton. Penjualan awal Hatsune Miku yang begitu tinggi sehingga Crypton tidak bisa mengikuti permintaan. Dalam 12 hari pertama penjualan, penjualan hampir 3.000 pemesanan .
Kemudian laporan menunjukkan bahwa ia telah menjual salinan lebih dari 60.000 kopi, (biasanya menjual 1.000 kopi dari perangkat lunak sintesis dianggap bisnis yang berhsil).

2. Betty Crocker

Perusahaan Washburn Crosby dari Minneapolis, salah satu dari enam perusahaan penggilingan besar yang digabung menjadi General Mills pada tahun 1928, menerima ribuan permintaan setiap tahun di akhir 1910-an dan awal 1920-an untuk jawaban atas pertanyaan kue.
Pada tahun 1921, manajer memutuskan bahwa akan lebih friendly untuk menandatangani tanggapan pribadi, mereka menggabungkan nama terakhir dari pensiunan eksekutif perusahaan, William Crocker, dengan nama pertama "Betty," yang diciptakan sebagai karakter "hangat dan ramah." tanda tangan berasal dari seorang sekretaris, yang memenangkan kontes di antara karyawan perempuan.
(Tanda tangan yang sama masih muncul pada produk Betty Crocker.) Akhirnya, pada tahun 1936, Betty Crocker punya wajah.
Artist Neysa McMein dibawa bersama semua wanita di perusahaan Layanan Depan Departemen dan "fitur mereka dicampur menjadi seperti offisial." Potret beredar luas memperkuat keyakinan populer bahwa Betty Crocker adalah seorang wanita sejati.

Satu jajak pendapat publik menilai bahwa dia sebagai wanita paling terkenal kedua di Amerika, setelah Eleanor Roosevelt.

Selama tujuh puluh lima tahun ke depan, wajahnya telah berubah tujuh kali: ia menjadi lebih muda pada tahun 1955, ia menjadi wanita "profesional" pada tahun 1980, dan pada tahun 1996 ia menjadi multikultural, mengakuisisi terlihat sedikit lebih gelap dan lebih "etnis".
PS Sara Lee adalah orang yang nyata!

1. Paman Sam (Figur Patriotik Pemerintah Amerika)

Jika Anda tinggal di Amerika maka saya yakin Anda telah melihat setidaknya satu bentuk dari figur "PAMAN SAM" Jika Anda tidak akrab dengan dia, ia adalah personifikasi dari pemerintah federal atau warga AS, biasanya "Paman Sam." digambarkan sebagai seorang pria tinggi, kurus, berjenggot mengenakan setelan merah, putih, dan biru.

Tapi dari mana dia datang?

poster JM Flagg pada tahun 1917 itu didasarkan pada poster asli Inggris "Lord Kitchener" dari tiga tahun sebelumnya, yang digunakan untuk merekrut prajurit untuk Perang Dunia I dan Perang Dunia II.
JM Flagg menggunakan versi modifikasi dari wajahnya sendiri untuk Paman Sam, dan veteran Walter Botts digunakan untuk pose. Wajah juga punya kemiripan jenggot dengan Wilson Samuel yang nyata.
Selama Perang 1812, NY meat packer menamakan Samuel Wilson yang memasok daging sapi ke Angkatan Darat AS. Barel itu dicap dengan "US" untuk "Amerika Serikat," tetapi tentara (mereka selalu tampaknya berbicara bahasa mereka sendiri) mulai menggambarkan makanan itu sebagai makanan "Paman Sam."

Sebuah surat kabar lokal menyebar cerita dan sebelum kau tahu itu, "Paman Sam" menjadi julukan populer untuk pemerintah federal AS.
Meskipun ia didasarkan pada karakter beberapa orang, dia tidak pernah secara resmi diakui ada atau eksis di kehidupan nyata. Poster ini telah menjadi simbol ikon untuk AS, terutama selama masa perang atau konflik.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment